Translate

Rabu, 03 Juli 2013

HOW TO GET ORANGE ASTRAL ON WARTUNE OR DIVOSAGA

NOTICE : IF YOU ARE NOT AN INDONESIAN YOU CAN TRANSLATE THIS TUTORIAL WITH TRANSLATE TOOL ON TOP LEFT, I'LL MAKE THIS TUTORIAL ON BAHASA INDONESIA CAUSE MY ENGLISH NOT GOOD. THANKS FOR YOUR UNDERSTANDING, HOPE YOU ENJOY THIS TUTORIAL.

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan orange astral di game wartune atau divosaga, sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu wartune, divosaga dan astral system.

1. Wartune

Game yang dikeluarkan oleh R2Games ini cukup banyak peminatnya karena system game, grafis dan cara bermain yang cukup menarik untuk para gamers. Game yang bergenre MMORPG STRATEGY ini sampai saat ini memiliki lebih dari 200an server dari mulai server Europe, US dan SEA. Untuk lebih bisa di lihat di sini.(CLICK HERE)

2. Divosaga

Game ini juga hampir mirip dengan wartune, bukan hampir mirip lagi tapi emang mirip banget sama wartune. Sampai saat ini Divosaga baru memiliki 7 server, sesuai nama Horoscope dari mulai Aquarius sampai Leo (ini yang terbaru) tetapi perbedaannya dengan wartune, divosaga ini hanya untuk Zona waktu GMT + 8 a.k.a ZONA SEA. Untuk jelasnya bisa di lihat disini(CLICK HERE)

Sekarang saya akan membahas inti dari Tutorial kali ini, yaitu bagaimana cara untuk mendapatkan Orange astal di wartune atau divosaga, tutorial ini saya buat berdasarkan pengalaman saya bermain di 2 game ini.

Berikut cara untuk mendapatkan orange astal :

  • Siapkan gold minimal 300k atau lebih. 
  • Buka menu astral, pada saat pertama kali memulai bisa dipastikan bola yang bersinar ada di bola nomor 1. 
  • Tekan bola nomor 1 ini hingga bola nomor 2 bersinar. 
  • Jika bola nomor 2 sudah bersinar makan tekan bola nomor 2 hingga anda mendapatkan bola nomor 3 bersinar 
  • Langkah selanjutnya kita kembali menekan bola nomor 1 hingga bola nomor 2 bersinar. 
  • Sekarang kita sudah punya 3 bola yang bersinar nomor 1 2 3, langkah selanjutnya tekan bola nomor 3 hingga bola nomor 4 bersinar. 
  • Selanjutnya kita kembali ke bola nomor 2, tekan bola nomor hingga bola nomor 3 bersinar, jika gagal maka kita kembali ke langkah nomor 3 diatas. 
  • Sekarang kita sudah memiliki 4 bola bersinar. nomor 1 2 3 4, sekarang saatnya berjudi dengan keberuntungan, tekan bola nomor 4 hingga bola nomor 5 bersinar. Jika gagal maka tekan bola nomor 3 hingga bola nomor 4 bersinar kembali. Jika semua gagal maka kita harus mengulang dari langkah pertama kembali.
Supaya lebih jelas bisa di liat di video berikut :


FYI : Jalankan video ini dalam fullscreen mode supaya lebih jelas. 

Semoga tutorial ini bermanfaat.

Adios,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar